Jumat, 31 Desember 2010

KATA-KATA BIJAK

“Segala kesulitan akan berlalu, semua masalah mempunyai batas waktu. Percayalah tidak ada cobaan yang diberikan melebihi kemampuan kita”
“Menghargai dan merasa senang atas keberhasilan orang lain berarti meningkatkan harkat diri sendiri”
“Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian, semangat dan pantang menyerah untuk meraihnya.”
“Kalau anda ingin sukses, jangan takut menghadapi masalah! Karena orang sukses adalah orang yang berhasil menyelesaikan masalah”
“Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki kemampuan yang mungkin masih tersembunyi”
“Masalah ada bukan untuk menyusahkan kita, tapi untuk membuat kita senantiasa bersyukur sehingga kita dapat lebih dewasa lagi dalam menghadapi segala masalah yang ada dalam hidup”
“Kita hidup membutuhkan teman dan sahabat, mereka adalah penguat langkah kita. Carilah sahabat yang tidak hanya ada di saat suka tapi juga ada di saat duka”
“Hidup membutuhkan kesabaran untuk memetik hasil, kejelian memilih tempat untuk merubah nasib dan daya tahan yang tangguh untuk meraih apa yang anda impikan”
“Mulailah dari manapun anda berada. Ketidaktahuan untuk memulai dari mana sering membuat kita tidak beranjak. Ambilah inisiatif. Lakukan dari manapun anda berada, sekarang juga!”









Tidak ada komentar:

Posting Komentar